Pengumuman Hasil Seleksi Guru ASN PPPK Tahun 2022 Terbaru!

Informasi PPPK Guru

Hingga minggu ke-3 bulan Februari ini, pengumuman hasil seleksi Guru PPPK belum ada info terang. Saya mencoba cek di web resmi PPPK GURUKEMDIKBUDRISTEK juga belum ada keterangan. Hanya menemukan gambar dan tulisan bahwa :

Pengumuman Hasil Seleksi ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut

Padahal jika menurut jadwal, pengumuman akan dibuka tanggal 2 sampai 3 Februari 2023 lalu. Entah apa penyebab penundaan ini juga belum menemukan informasi valid.

Padahal menurut info dari dinas setempat, proses mapping formasi masing-masing pelamar P1 sudah dilakukan, tinggal menunggu SK terbit.

Begitulah, semoga saja pengumuman hasil seleksi seluruh peserta (P1, P2, P3, dan Pelamar Umum) PPPK Guru segera terlaksana.

Informasi dari Admin pengelola melalui Telegram hanya meminta maaf dan meminta agar melakukan cek pada web resmi secara berkala.

Demikian sekilas info terbaru tentang Pengumuman Hasil Seleksi PPPK terbaru, semoga bersabar bagi yang menunggu dan mendapat hasil yang terbaik 😉🙏


Update tanggal 2 Maret 2023:

Dikutip dari laman https://www.kemdikbud.go.id/ memberitakan bahwa pengumuman hasil seleksi ASN PPPK selambat-lambatnya akan diinfokan sebelum tanggal 10 Maret 2023

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Guru ASN PPPK Tahun 2022 Terbaru!"