WhatsApp Alternatif Banyak Fitur Menarik

 

Aplikasi chating Whatsapp sudah tidak asing lagi bagi kita. Hampir di setiap handphone pasti terinstal aplikasi satu ini. Di masa sekarang, sms, dan video call dengan menggunakan pulsa reguler sudah hampir jarang berlaku. Sms biasanya hanya digunakan untuk layanan OTP (One Time Password) yaitu sejumlah kode yang dikirimkan dari aplikasi handphone guna pengamanan pengguna. Panggilan seluler pun sudah hampir jarang dilakukan, karena fitur panggilan dari aplikasi whatsapp yang semakin digemari, disamping untuk menghemat pulsa, juga karena kualitas jaringan data yang sudah semakin baik dan merata. Terkecuali untuk daerah-daerah tertentu yang belum tercover jaringan data yang baik.

Walaupun fitur aplikasi whatsapp yang sudah semakin banyak, namun ada sejumlah orang yang ahli dalam mengolah aplikasi sehingga fitur yang sedemikian rupa bisa dirubah dan ditambahi sesuai keinginan mereka.

Seperti yang kali ini akan kita bahas yaitu whatsapp mod (begitu seringnya pengguna menyebut whatsapp non official). Berikut adalah beberapa jenis whatsapp non official yang sering dicari :
  • YoWhatsApp (YOWA)
  • GBWhatsApp (GBWA)
  • FMWhatsApp (FMWA)
  • FouadWhatsApp (FouadWA)
Dari jenis WA diatas yang saya sering pakai adalah YOWA dan GBWA. Untuk fitur lengkapnya ada pada deskripsi di tiap-tiap aplikasi. Namun yang paling saya suka adalah fungsi anti hapus pesan. Jadi biarpun pesan lawan bicara kita sudah dihapus,akan tetap bisa kita baca. Juga ada fitur anti hapus status, jadi update status yang sudah dihapus akan tetap bisa kita baca. Dan fitur Spy. Kita bisa melihat update status seseorang tanpa orang tersebut tahu bahwa kita telah melihat/membacanya. Keren kan? 😁 

Sepertinya ada yang mulai penasaran ya? baiklah akan saya share link/web yang memberikan aplikasi ini. Silakan kunjungi web ini dan mulailah memilih jenis wa mana yang akan Anda pakai. 😉

Sekian dulu pembahasan kali ini, jika ada yang perlu ditanyakan, silakan tinggalkan komentar yah 🙏

Posting Komentar untuk "WhatsApp Alternatif Banyak Fitur Menarik"