9 Petarung MMA yang Meninggal Tragis Setelah Bertarung


Maspopo.com -
Dunia pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) telah menyaksikan banyak kisah tragis di mana petarung itu sendiri kehilangan nyawanya setelah bertanding. Ada beberapa petarung yang meninggal tragis setelah saat bertanding sebagai hasil dari cedera fatal.

Inilah daftar 9 petarung MMA yang meninggal tragis setelah bertarung:

1. Joao Carvalho: Petarung asal Portugal ini meninggal di usia 28 tahun setelah bertarung di Dublin, Irlandia pada April 2016. Dia mengalami cedera otak yang fatal selama pertandingan MMA.

2. Donshay White: Petarung asal Texas ini meninggal pada tahun 2017 setelah bertarung di luar negeri. Dia mengalami cedera otak akibat tendangan di kepala selama pertandingan.

3. Rondel Clark: Petarung asal Amerika ini meninggal pada tahun 2017 karena cedera otak yang dideritanya selama pertarungan MMA di Virginia.

4. Tim Hague: Petarung Kanada ini meninggal pada tahun 2017 setelah pertandingan di Alberta. Dia mengalami cedera otak yang parah selama pertandingan, yang pada akhirnya menuntun pada kematian tragisnya.

5. Michael Kirkham: Petarung asal Inggris ini meninggal pada tahun 2013 setelah pertandingan di London. Dia jatuh di tengah-tengah pertandingan dan mengalami cedera otak yang sangat parah.

6. Booto Guylain: Petarung asal Afrika ini meninggal pada tahun 2014 setelah bertanding di Afrika Selatan. Guylain mengalami cedera kepala setelah bertanding dan meninggal beberapa hari kemudian.

7. Leandro Souza: Petarung asal Brasil ini meninggal pada tahun 2013 setelah bertanding di Manaus. Dia mengalami serangan jantung saat berada di luar arena setelah pertandingan.

8. Shane Del Rosario: Petarung asal Amerika ini meninggal pada tahun 2013 setelah bertanding di California. Dia mengalami serangan jantung karena kondisi medis yang sudah ada sebelumnya.

9. Sam Vasquez: Petarung asal Texas ini meninggal pada tahun 2007 setelah bertanding di Houston. Vasquez mengalami cedera otak selama pertandingan dan meninggal beberapa minggu kemudian.

Ada banyak factor yang dapat menyebabkan kematian tragis seperti yang dilaporkan mengenai sembilan petarung MMA ini. Beberapa hal yang dapat mengurangi risiko cedera adalah dengan memastikan bahwa pertandingan diadakan di bawah pengawasan yang ketat dan kompeten, serta memastikan petarung memiliki kondisi kesehatan prima sebelum bertanding.

Mari kita semua berdoa agar para petarung MMA dapat melaksanakan kegiatan mereka dengan aman dan terhindar dari risiko cedera fatal. 

Posting Komentar untuk "9 Petarung MMA yang Meninggal Tragis Setelah Bertarung"