7 tempat wisata terbaik untuk liburan keluarga


Maspopo.com - Liburan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Berikut adalah 7 tempat wisata terbaik untuk liburan keluarga di Indonesia.


1. Bali

Bali adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga, seperti pantai, taman hiburan, dan tempat wisata alam. Pantai Kuta, Sanur, dan Nusa Dua adalah pantai yang cocok untuk liburan keluarga. Taman hiburan seperti Waterbom Bali dan Bali Safari and Marine Park juga cocok untuk liburan keluarga.


2. Yogyakarta

Yogyakarta adalah kota budaya yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Candi Borobudur dan Candi Prambanan adalah tempat wisata yang wajib dikunjungi. Selain itu, Taman Pintar dan Malioboro juga cocok untuk liburan keluarga.


3. Bandung

Bandung adalah kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Trans Studio Bandung adalah taman hiburan yang cocok untuk liburan keluarga. Selain itu, Lembang juga memiliki banyak tempat wisata alam yang cocok untuk liburan keluarga, seperti Farm House, Floating Market, dan Tangkuban Perahu.


4. Lombok

Lombok adalah pulau yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Pantai Kuta dan Pantai Senggigi adalah pantai yang cocok untuk liburan keluarga. Selain itu, Gili Trawangan juga cocok untuk liburan keluarga.


5. Malang

Malang adalah kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Batu Night Spectacular adalah taman hiburan yang cocok untuk liburan keluarga. Selain itu, Taman Safari Indonesia 2 dan Jatim Park 1 dan 2 juga cocok untuk liburan keluarga.


6. Raja Ampat

Raja Ampat adalah destinasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga yang suka dengan wisata alam. Raja Ampat memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang indah, seperti Pulau Wayag, Pulau Misool, dan Pulau Kri.


7. Toba

Danau Toba adalah destinasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Danau Toba merupakan danau terbesar di Indonesia dan memiliki banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga, seperti Pulau Samosir dan Bukit Indah Simarjarunjung.


Itulah 7 tempat wisata terbaik untuk liburan keluarga di Indonesia. Liburan bersama keluarga akan menjadi lebih menyenangkan jika mengunjungi tempat-tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan dan kesehatan selama liburan.

Posting Komentar untuk "7 tempat wisata terbaik untuk liburan keluarga"