Download Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2022


SKP adalah kependekan dari "Sasaran Kerja Pegawai". Dalam dunia kerja pegawai (ASN), SKP merupakan suatu dokumen yang digunakan untuk mencatat dan mengevaluasi kinerja pegawai dalam suatu periode tertentu. SKP biasanya dibuat oleh pegawai dan ditinjau oleh atasan langsungnya, dan digunakan untuk menentukan kenaikan pangkat, kenaikan gaji, atau promosi.

Untuk mengisi SKP, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan :

  1. Identifikasi tujuan kerja: Identifikasi tujuan kerja yang ingin dicapai dalam periode tertentu. Tujuan kerja harus jelas, spesifik, dan dapat diukur.
  2. Buat indikator kinerja: Buat indikator kinerja yang akan digunakan untuk mengukur kinerja pegawai. Indikator kinerja harus jelas, spesifik, dan dapat diukur.
  3. Tentukan target kinerja: Tentukan target kinerja yang ingin dicapai dalam periode tertentu. Target kinerja harus realistis dan dapat dicapai dalam waktu yang telah ditentukan.
  4. Buat rencana aksi: Buat rencana aksi yang akan digunakan untuk mencapai target kinerja. Rencana aksi harus jelas, spesifik, dan dapat diukur.
  5. Laporan kinerja: Buat laporan kinerja yang menggambarkan hasil kerja yang telah dicapai dalam periode tertentu. Laporan kinerja harus jelas, spesifik, dan dapat diukur.
  6. Evaluasi kinerja: Evaluasi kinerja pegawai berdasarkan hasil kerja yang telah dicapai dalam periode tertentu. Evaluasi kinerja harus obyektif dan dapat dipertanggungjawabkan.
  7. Tindak lanjut: Buat rencana tindak lanjut yang akan digunakan untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam periode berikutnya.
Guna memenuhi kelengkapan dalam usul kenaikan pangkat tahun 2023 ini diperlukan SKP 2 (dua) tahun, dan dapat dilakukan dengan cara mengisi form E-kinerja pada Web https://kinerja.bkn.go.id. Namun hingga awal tahun 2023 ini layanan E-Kinerja sedang dalam masa penyempurnaan.



Untuk itu saya akan membagikan file SKP tahun 2022 khusunya untuk Guru, TU dan Pengawas. Silakan diunduh, digunakan dan dibagikan kepada yang membutuhnkan.

Sumber informasi : https://www.kangjo.net

Posting Komentar untuk "Download Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2022 "