Cara alami menumbuhkan rambut dengan bahan-bahan yang ada di sekitar rumah



Cara alami menumbuhkan rambut juga bisa disebut dengan metode menumbuhkan rambut dengan cepat namun bukan seperti iklan yang berbunyi "cara cepat menumbuhkan rambut dalam 3 hari" bukan! tidak secepat itu 😜

Metode penumbuh rambut ini alami tanpa obat kimia

Metode menumbuhkan rambut secara alami tanpa obat ini dilakukan dengan ramuan yang ada di sekitar saja dan mudah ditemukan.

Caranya adalah dengan media hewan laba-laba hitam atau kami menyebutnya "katel" dalam bahasa jawa, dipadukan dengan buah kemiri atau minyak kemiri.

Cara ini sangat tenar dulu sewaktu saya masih usia SD. Karena pada waktu itu di tempat saya berlaku isitilah musiman.

Jika datang musim bermain kelereng, semua beramai-ramai main dan mengumpulkan kelereng. Jika musim layang-layang, semuapun ikut membuat dan bermain layang-layang.

Nah, ada hal unik. Waktu itu ada tren dimana cambang adalah sesuatu yang menarik. Jika seseorang memiliki cambang, serasa tampak lebih gagah dan menarik 😁. Jadi rata-rata laki-laki mencari cara agar bisa menumbuhkan rambut cambang di wajah, walaupun tidak memiliki keturunan yang bercambang.

Nah, kemudian ntah darimana awal idenya, muncullah metode menumbuhkan rambut alami dengan cara menggunakan minyak yang keluar dari badang hewan katel dipadukan dengan minyak kemiri.

Hasilnya pun terbukti ada. Teman saya, bisa memiliki cambang, bahkan sekarang brewokan dari hasil metode ini. Namun, tentunya hasil tidak akan sama antara orang satu dengan lainnya.

Jika Anda penasaran dengan metode ini, silakan simak baik-baik caranya! 

  • Cari dan siapkan Binatang Laba-laba berwarna hitam/katel. Jumlahnya terserah saja, Jika berukuran sedang cukup 1 atau 2 ekor.
  • Baca Bismillah dulu sebelum membunuh laba-labanya, niatkan untuk kebaikan, misalnya ingin tambil lebih gagah atau tampan di depan pasangan bisa juga 😀
  • Siapkan teflon atau wajan kecil atau cobek atau sejenisnya untuk menggoreng katel, tanpa minyak (di sangrai).
  • Laba-laba ini nanti akan mengeluarkan sejenis minyak pada tubuhnya. Sangrai sampai kering sampai bisa untuk ditumbuk/dihaluskan. Ini berperan penting dalam keberhasilan cara alami menumbuhkan rambut.
  • Setelah itu sambil menunggu agak dingin, angkat dan siapkan buah kemiri yang sudah siap olah dan tumbuk bersama katel tersebut. Jika tidak ada buah kemiri, bisa menggunakan minyak kemiri asli.
  • Campur hingga benar-benar tercampur antara katel dan kemirinya.
  • Setelah menjadi satu, hanya tinggal dioleskan ke bagian tubuh yang nantinya akan ditumbuhkan rambut.
  • Oleskan secara merata pada bagian cambang, kumis, alis, atau ketiak barangkali 😃
  • Terakhir, gunakan atau oleskan secara rutin setiap pagi atau malam sebelum tidur.

Sebenarnya digunakan sewaktu-waktupun tidak masalah, cuma kurang nyaman saja misalnya dipakai sewaktu bekerja siang hari, nanti wajah akan lebih tampak berminyak malah menjadi masalah baru dan harus mencari cara mengatasinya. 😁

Jadi begitu saja metode tradisional cara alami menumbuhkan rambut dari saya berdasarkan pengalaman, silakan dicoba bagi yang penasaran, dan salah satu faktor keberhasilan kami dulu mungkin karena kami mencoba metode ini sewaktu masih kecil (usia SMP) jadi masih dalam masa pertumbuhan. Jika hasil dari Anda kurang memuaskan, kesalahan bukan dari teorinya ya 😀

Untuk menambah referensi silakan cari di https://google.com, https://bing.com, https://yahoo.com

Kesimpulannya, cara alami menumbuhkan rambut ini sangat ampuh, terbukti sekarang banyak dipasaran, produk-produk kesehatan rambut yang mengandung minyak kemiri. Jadi, cara ini aman. InsyaAllah 😉

Posting Komentar untuk "Cara alami menumbuhkan rambut dengan bahan-bahan yang ada di sekitar rumah"