Link Nonton Film Gratis dengan Maxstream

Pagi ini seperti biasa buka facebook liat² status, kepo² kok baca iklan dari telkomsel buat nonton film gratis. 
Sebenernya sudah jarang ada waktu buat nonton karna kesibukan dirumah 😃, tapi daripada nggak disampein, sayang udah diiklanin sama telkomsel.

Jadi saya share aja nih link nonton film gratisnya buat dinikmati kamu semua. Siapin kopi sama cemilan dulu sebelum nonton ya. 😃

Film ini ditayangkan oleh telkomsel melalui aplikasi Maxstream, jadi kamu yang sudah punya aplikasinya tinggal tonton, atau bisa juga disaksikan lewat browser di hp kamu. Bisa pake google chrome, opera, atau sesuai seleramu.

Aplikasi Maxstream bisa diunduh melalui playstore karena saya pakai android. linknya ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.maxstream 
Langsung download dan registrasi seperti biasa kamu menggunakan aplikasi lainnya. 

Baiklah, langsung saja menuju link filmnya ya. Klik tautan ini
dan selamat menonton! 😉

Judul filmnya adalah Merindu Cahaya de Amstel. Berikut cuplikan sinopsisnya: "Khadija Veenhoven (Amanda Rawles) tak sengaja terpotret oleh Nicholas Van Dijk. (Bryan Domani). Setelah mengenal lebih dekat, Nico jatuh hati pada gadis berkerudung itu. Namun Khadija memilih menjauh ketika muncul Mala (Rachel Amanda), gadis Indonesia yang kuliah di Amsterdam, mengaku menyukai Nico."

Oiya. Jika link rusak atau tidak bisa diakses berarti pihak telkomselnya yang dimintai tanggungjawab. Bukan saya ya 😃

Posting Komentar untuk "Link Nonton Film Gratis dengan Maxstream"