Cara Pindah Kembali dari Kartu Halo ke Prabayar

Berita gembira bagi pengguna kartu Halo Telkomsel Pasca Bayar yang ingin kembali ke prabayar. Kini bagi pengguna kartu Telkomsel Halo bisa kembali ke prabayar.

Syaratnya, pelanggan harus datang ke grapari terdekat dan membawa persyaratan yang diminta antara lain KTP, KK dan nomor yang akan di migrasikan kembali.

Kemudian petugas akan meroses permintaan kita dan tidak memakan waktu lama. Syarat lain, pengguna harus melunasi tagihan pada akhir bulan berjalan ditambah dengan tagihan harian hingga proses permintaan kembali ke prabayar dilakukan.

yang perlu diperhatikan adalah, bahwa kartu halo yang bisa di migrasikan ke prabayar adalah kartu yang berawal dari kartu prabayar yang migrasi ke kartu halo. misalkan dari kartu Simpati, migrasi ke kartu Halo, atau Kartu As, migrasi ke kartu Halo. itulah kartu yang bisa dikembalikan ke prabayar. Namun jika dari awal pembelian adalah kartu halo, maka tidak akan bisa di migrasikan ke kartu pra bayar. sekian informasi terkait migrasi kartu halo ke kartu prabayar.

Ini adalah pengalaman pribadi saya yang hampir frustasi karena susahnya migrasi kembali ke kartu prabayar mengingat kartu yang saya miliki masih ingin saya pakai. bersyukur setelah saya hubungi Customer Servis pada bulan Mei 2022 menginformasikan bahwa layanan kembali ke prabayar sudah dapat di lakukan.

Semoga ini menjadi kabar baik bagi para pengguna kartu Halo pasca bayar yang ingin kembali ke layanan prabayar kembali.  

Penjelasan lewat videonya dibawah ini:


Update:
Berikut adalah capture tagihan sewaktu kartu masih berstatus pasca bayar halo fit


Dan di bawah ini adalah capture dari aplikasi My Telkomsel kartu saya yang sudah kembali ke prabayar



Update Januari 2023:
Ini link resmi dari Telkomsel tentang kembali ke prabayar

Posting Komentar untuk "Cara Pindah Kembali dari Kartu Halo ke Prabayar"