Free Avg Internet Security 2011 + Licency Key Hingga 2018


Sudah tidak asing lagi dengan anti virus yang satu ini bukan? hehe..yap!AVG baru-baru ini meluncurkan versi free internet security 2011. Sebenarnya sudah lama saya tidak melirik anti virus ini, namun tidak ada salahnya juga mencoba, karena disamping free dan tidak berbelit-belit dalam penggunaannya, AVG cenderung lebih ringan dalam prosesnya dibanding dengan anti virus lain.
Ada satu lagi yang mungkin bisa membuat Anda lebih tertarik. Beberapa waktu yang lalu saya menemukan key untuk AVG (waktu itu avg internet security 2011 belum diluncurkan), yang expirednya hingga tahun 2018. Sebelumnya key ini saya coba pada AVG versi 9 dan berjalan dengan baik. Setelah versi terbaru muncul, key ini pun masih bisa saya gunakan. Hmm..sebagai seorang yang tidak begitu paham dengan hal semacam ini sempet bingung juga, lho kok bisa? namun tak ingin terlarut dalam kebingungan. hehehe..
Baiklah, bagi Anda yang ingin mencoba memakai anti virus ini, silahkan berkunjung ke situs resminnya AVG. Tetapi, buat Anda yang sudah tidak sabar ingin segera mencoba, bisa mendownload langsung offline installernya. Oya, untuk licency nya saya lagi ga pengen upload, jadi silahkan kopi paste aja ya.. silahkan di blok, dan copy. Tenang aja, blog saya membebaskan klik kanan, kalau ada klik belakang juga silahkan. hehehe (canda mulu ah)
Ini dia key nya... 8MEH-RXYFD-JUV72-8922R-FTDO8-QEMBR-ACED
Sekilan dulu posting saya kali akhiru kalam, semoga info ini berguna, dan ditunggu respon dari semuanya. Terima kasih. :)

Posting Komentar untuk "Free Avg Internet Security 2011 + Licency Key Hingga 2018"